Program Hamil, Langkah Tepat Agar Cepat Hamil




Ilustrasi Program Hamil, Langkah Tepat Agar Cepat Hamil/ Canva


(Bandung, 10/6) -Tidak dapat dipungkiri, Ayah dan Bunda pasti tahu, setiap dari pasangan suami istri pasti mendambakan kehadiran sang buah hati. Para Bunda pasti merasa resah apabila tanda-tanda kehamilan tidak kunjung datang.

Padahal Bunda telah menjaga pola makan sehat dan seimbang, mengonsumsi vitamin hingga meningkatkan intensitas berhubungan secara rutin.

Apabila telah melakukan hal ini namun belum juga menunjukkan tanda kehamilan, Bunda program hamil yang terencana.

Program hamil adalah upaya yang dilakukan pasangan suami istri yang sulit mendapat momongan meski sudah melakukan segala upaya.


Gambaran Proses Program Hamil

Program hamil menjadi suatu langkah yang perlu dilakukan pasangan suami istri untuk mendapatkan keturunan.

Pasangan suami istri yang telah menikah namun belum memiliki anak bisa melakukan program ini dengan anjuran dan edukasi dari Dokter.

Berikut ini adalah gambaran proses program hamil yang dapat dijalani oleh pasangan suami istri.

1.USG Transvaginal

USG Transvaginal dilakukan dengan cara memasukan alat langsung ke dalam vagina untuk mengamati sistem reproduksi wanita yaitu meliputi rahim, saluran telur, indung telur, leher rahim, dan vagina. Serta melihat ada tidaknya kista dan miom yang dapat menghambat kehamilan. Pengecekan pertama sebaiknya dilakukan saat sedang haid hari ke-2 untuk mempermudah penilaian.

2.Analisa Sperma

Para suami dianjurkan untuk melakukan analisa sperma di laboratorium atau rumah sakit. Pemeriksaan yang dilakukan untuk menganalisis kuantitas dan kualitas sperma. Prosedur analisa sperma ini juga digunakan untuk menentukan tingkat kesuburan pada pria.

3.Pemberian Vitamin

Para Bunda akan diresepkan obat dan vitamin oleh dokter. Selain itu, juga akan diberikan edukasi dan konsultasi oleh dokter selama proses program hamil.

4.USG saat haid Hari Ke-12

Pengecekan hasil USG saat haid hari ke-12 akan dilakukan oleh dokter. Hal ini bertujuan untuk melihat perkembangan selur telur pada Rahim. Apakah sel telur mengalami pembesaran melalui USG. Jika tidak, maka dokter akan menaikkan dosis obat dan vitamin serta memberikan saran untuk berhubungan secara rutin.

Salah satu tempat yang menjadi rekomendasi untuk menjalani program hamil adalah Di klinik Kehamilan Sehat.


Tentang Klinik Kehamilan Sehat


Klinik Kehamilan Sehat merupakan klinik kehamilan dengan pelayanan terlengkap sejak tahun 2016.

Menurut Agus Jatmika Soegiarto, CEO Klinik Kehamilan Sehat.Tercatat selama kurun waktu kurang dari 5 tahun, Klinik Kehamilan Sehat telah melayani lebih dari 200.000 pasien persalinan, pemeriksaan kehamilan, program hamil, pemasangan IUD, juga menjalani aktivitas pelayanan farmasi & cek laboratorium.

Di awal tahun 2021, Klinik Kehamilan Sehat tercatat memiliki 15 cabang yang tersebar di beberapa kota seperti Jakarta Timur, Tangerang, Bekasi, Palembang, Bandung, dan Surabaya. Dan akan terus berkembang seiring berjalannya waktu.

Di klinik Kehamilan Sehat, program hamil merupakan salah satu layanan unggulan. Dengan biaya program hamil yang kompetitif dan dokter yang berpengalaman.

Klinik Kehamilan Sehat selalu dan akan terus berkomitmen membantu pasangan suami istri yang mendambakan kehadiran buah hati.

Banyak pasangan yang telah menggunakan layanan program hamil di Klinik Kehamilan Sehat ini, bahkan tidak sedikit yang menikmati hasil sesuai dengan ekspektasi.

Program hamil di Klinik Kehamilan Sehat merupakan sebuah solusi yang dirancang secara utuh dan menyeluruh, dari hulu hingga ke hilir.

Kedua pasangan, baik suami maupun istri, akan mendapatkan treatment program cepat hamil untuk meningkatkan kemungkinan hamil melalui cara-cara yang dapat dipertanggungjawabkan secara medis.

Program hamil klinik Kehamilan Sehat tersedia di semua cabang klinik Kehamilan Sehat di seluruh Indonesia.

Pemeriksaan dan pemantauan dari cara program hamil sendiri juga akan dilakukan oleh dokter Sp.OG bersertifikasi.

Klinik Kehamilan Sehat memiliki dokter spesialis kandungan terbaik yang bisa Ayah dan Bunda pilih.


Follow Instagram Klinik Kehamilan Sehat di https://www.instagram.com/kehamilansehat/ atau email di kehamilansehat@gmail.com.***


Posting Komentar

0 Komentar