Rahasia Naikin Omzet di WhatsApp

Ilustrasi Rahasia Naikin Omzet di WhatsApp/ Canva

Bandung, 12/6 - WhatsApp atau lebih familiar dengan sebutan WA, adalah senjata yang ampuh untuk menaikkan omzet penjualan hingga ratusan juta rupiah. Bagaimana bisa?

Mungkinkah menghasilkan omzet penjualan ratusan juta dengan memanfaatkan whatsapp sebagai senjata utama?

Jawabannya, tentu mungkin!


Alasan Memilih WhatsApp untuk Menaikkan Omzet

Inilah beberapa alasannya, memilih WhatsApp untuk menaikkan omzet:

1. Ramai dan banyak yang memakai

2. Traffic bisa dimiliki dan dikontrol sendiri

3. Fitur jualan lengkap

4. Murah bahkan gratis

5. Jumlah pengguna WhatsApp yang aktif kisaran 1,5 Miliar orang per bulan

6. Jumlah orang yang melakukan transaksi di Whatsapp kisaran 2,7 juta per hari

7. dll


Rahasia Naikin Omzet di Whatsapp

Rahasia bagaimana bisa naikin omset penjualan hingga ratusan juta hanya dari whatsApp, salah satunya adalah dari database atau nomor kontak WhatsApp yang dimiliki. Database nomor kontak WhatsApp tersebut dapat di prospek menjadi calon konsumen dari produk yang kita jual.

Ya, salah satu kunci naikin omzet di WhatsApp adalah dengan database atau kontak yang kita punya. WhatsApp memiliki kekuatan untuk mendongkrak penjualan yang lumayan besar. Kuncinya adalah seberapa banyak database yang ada di kontak kita. Semakin banyak database yang dimiliki, maka peluang untuk menawarkan produk akan semakin baik.


Bagaimana Cara Mendapatkan Database Kontak WhatsApp?

Pertanyaannya, bagaimana bisa mengoleksi kontak Whatsapp yang lumayan banyak? Untuk menambah jumlah database kontak WhatsApp sebenarnya mudah. Teman-teman dapat bergabung di berbagai grup yang ada di Whatsapp.

Sebagai pengalaman, saya tipe orang yang sangat senang bergabung dengan komunitas di WhatsApp, dengan begitu saya berkesempatan untuk menambah database kontak secara gratis. Saya mengirim pesan kepada satu persatu anggota grup WhatsApp untuk memperkenalkan diri dan meminta izin untuk saling menyimpan nomor HP. Alhamdulillah, lama-kelamaan kontak saya semakin banyak.

Dalam menyimpan database kontak, sebisa mungkin kita lengkapi selengkap-lengkapnya. Karena hal ini akan sangat membantu saat kita mengoptimalisasi strategi komunikasi pemasaran melalui WhatsApp. Baik itu untuk mengelola prospek calon pelanggan ataupun mengelola pelanggan yang sudah lama agar tetap menjadi loyal ke kita. Dan tentu saja memudahkan kita dalam menjaga hubungan baik dengan mitra usaha seperti pemasok bahan baku, reseller, ataupun dropship.

Seperti yang saya ceritakan di awal tulisan ini, Whatsapp memiliki kekuatan untuk mendongkrak penjualan yang lumayan besar. Kuncinya adalah seberapa banyak database yang ada di kontak kita. Semakin banyak maka peluang untuk menawarkan produk semakin baik.


NOW: Naik Omzet di Whatsapp

Eit, punya database saja tidak cukup buat naikin omzet Penjualan. Lebih penting dari itu, adalah bagaimana cara mengoptimasi database. Belum tahu, atau masih bingung caranya?

Tenang saja, bersama Indscript Creative semuanya akan terjawab.

Salah satunya adalah dengan mengikuti kelas bisnis yang baru dilaunching oleh Indscript Creative, yaitu Kelas NOW.

Kelas NOW adalah kelas Naik Omzet di Whatsapp yang berlangsung selama 10 hari dengan 10 materi, dengan pemateri yang sudah sangat berpengalaman di bidangnya.

Bersama Indari Mastuti, peserta kelas NOW akan mendapatkan materi secara intensif dan full praktek. Sesuai dengan tujuan dari di launchingnya kelas NOW yaitu:

1. Membangun database super hot di WhatsApp.

2. Menggunakan database untuk edukasi.

3. Meng-closingkan lebih gilaaaa

4. Membangun networking dengan super cepat.


Keren kan?


Tunggu apa lagi! Ayo, segera hubungi leader atau marketer kesayangan anda, atau dapat kontak saya di https://tribelio.page/etalaseleaderleni, untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai kelas NOW. ***


Posting Komentar

0 Komentar