Indari Mastuti: Bisnis Mudah dengan Tribelio Landing Page

Tribelio dikenal sebagai landing page yang memudahkan para pebisnis memberikan informasi mengenai usaha yang dijalankan.


Tribelio Landing Page
Tribelio Landing Page/Indscript Creative



Tribelio juga memudahkan para konsumen mengetahui produk dan manfaatnya dengan mudah dan cepat.


Dengan langkah ini, mampu menjadi daya tarik bagi pembeli, sehingga nantinya para pebisnis bisa melakukan Call To Action (CTA) secara tepat.


Tribelio juga dilengkapi dengan instant payment sehingga memudahkan transaksi secara online, yang aman, mudah dan praktis.


“Untung ada tribelionya Ko Denny Santoso jadi bikin all produk Indscript pun udah tersusun disini https://tribelio.page/kenaliindscriptcreative," ungkap Teh Indari Mastuti


“Wohohoooooo mantaabsssssss,” tambahnya.


Diketahui bahwa Indari Mastuti menggunakan Tribelio Landing Page untuk mengelola bisnisnya.

Indari Mastuti, yang merupakan penulis dan pebisnis sukses sekaligus founder Indscript Creative mengungkapkan bahwa dengan menggunakan Tribelio Landing Page ini, bisnsnya menjadi lebih praktis dan tentunya lebih mengena.

Manfaat Tribelio Landing Page

Berikut ini adalah 5 manfaat menggunakan Tribelio Landing Page yang dapat memperbesar bisnis dan meningkatkan omzet.


 1. Meningkatkan Brand Awareness

Landing Page, sangat penting untuk membuat gaya, tampilan, ciri khas dan tujuan untuk meningkatkan brand awareness dari produk atau bisnis yang dijalankan. Dengan konten yang memiliki ciri khas dan konsisten, audiens lebih mengenal dan mengingat brand atau produk tersebut.

Sehingga membuat audiens lebih yakin dan percaya untuk melakukan pembelian atau menggunakan layanan dari bisnis atau brand yang dikenal. 


2. Langsung Mengarahkan ke Tujuan

Landing Page yang memiliki fungsi sebagai cara untuk mempromosikan produk, akan mengarahkan audiens untuk membeli produk.

Tentunya dengan membuat Landing Page yang spesifik dan menarik sesuai dengan tujuan dari Landing Page yang dibuat, dapat membawa keuntungan yang besar bagi bisnis yang dijalankan.

 

3. Meningkatkan Konversi

Landing Page dibuat dengan semudah, se-simple dan semenarik mungkin bagi audiens untuk mengambil tindakan itu. Maka dari itu, dengan Landing Page yang tepat, bisa meningkatkan konversi dari bisnis dan kemungkinan dapat lebih banyak prospek dan konsumen hingga meningkatkan omzet bisnis.


4. Memperbesar Email List

Landing Page dibuat untuk memperbesar prospek dan mengubah mereka menjadi prospek yang potensial hingga akhirnya menjadi konsumen. Maka dari itu, membutuhkan data diri singkat mereka.

Dengan Landing Page, bisa menambahkan formulir singkat untuk meminta data diri singkat mereka, seperti nama, email dan nomor telepon untuk memperbesar email list dan kirimkan email series yang dapat mengubah mereka menjadi konsumen.

 

5. Meningkatkan Kredibilitas

Karena Landing Page fokus pada satu tujuan, dapat mengoptimalkan konten dan elemen yang ada dalam Landing Page untuk meningkatkan kredibilitas bisnis dan meningkatkan kepercayaan audiens.

Untuk meningkatkan kredibilitas bisnis, harus memahami apa yang sedang mereka alami dan memberikan solusi untuk meraih tujuan yang mereka inginkan. Dan yang terpenting adalah tunjukkanlah testimoni atau bukti dari beberapa orang yang telah berhasil meraih tujuannya untuk lebih meyakinkan audiens





Posting Komentar

0 Komentar