IB Clinic Solusi Cantik ala Korea

IB Clinic Solusi Cantik ala Korea/IB Clinic

Bandung, 20/6 - Korea menjadi salah satu negara yang penduduknya baik pria maupun wanita memiliki kulit yang sehat dan cantik.

Meski di usia 50 tahun, wanita di Korea justru terlihat 30 tahun lebih muda.

Kulit mereka memancarkan kesehatan dan terlihat semakin awet muda.

Semua wanita pasti menginginkan memiliki kulit yang sehat dan cantik ala Korea, tidak terkecuali wanita Indonesia.


Rahasia Cantik ala Korea 

Lantas, apa sih, rahasia perawatan cantik ala Korea yang membuat kulit mereka sehat dan berkilau?

Dilansir dari Kanal Youtube Rumah Teh Iin, milik Indari Mastuti, seorang penulis sekaligus founder Indscript Creative yang tayang pada 8 November 2021.

Pada tayangan video tersebut mengunggah wawancara ekslusif yang dilakukan oleh Indari Mastuti dengan managing partner IB Clinic, Alwin Lily.

Sebagai salah satu pusat perawatan kecantikan, IB Clinic menawarkan berbagai perawatan kulit muka dan tubuh agar tampil cantik dan sehat sekaligus, tentunya dengan berbagai perawatan terkini dari IB Clinic.

Di IB Clinic sendiri tidak disediakan produk-produk kosmetik yang mengikat dan harus dipakai. IB Clinic lebih kepada treatment dan perawatan kulit sehat. IB Clinic membebaskan para konsumennya untuk memakai produk apa saja yang dirasa cocok.

IB Clinic juga melayani treatment untuk kulit yang rusak akibat pemakaian produk kosmetik sebelumnya dan juga treatment bagi kulit yang masih normal belum pernah memakai produk kosmetik apapun.

Pada kesempatan itu, Alwin Lily juga menyarankan salah satu cara sederhana yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit adalah dengan membersihkan wajah secara rutin.

Selain itu, juga lebih banyak memakai sunblock dan juga pelembab untuk menjaga kelembapan kulitnya.

Prosedur perawatan dilakukan menggunakan teknologi yang didatangkan langsung dari Korea.

Perawatan yang diberikan kepada konsumen juga sangat mudah, terjangkau dan aman bagi semua jenis kulit. Hasilnya, menjadikan wajah lebih segar dan tampak awet muda. Hasil yang didapatkan relatif permanen, dapat dihentikan dan tidak menimbulkan ketergantungan.


Jangan Tergiur Produk Instan.

Bukan hal yang sulit membuat kulit terlihat lebih sehat dan bercahaya. 

Menjamurnya klinik dan salon kecantikan membuat banyak wanita semakin mudah melakukan perawatan kulit dan tubuh. Semakin banyak wanita yang ingin melakukan perawatan namun hasilnya bisa cepat dirasakan. Mereka rata-rata ingin memiliki wajah glowing natural secara instan dengan hasil yang lebih cepat.


Alwin Lily mengimbau untuk berhati-hati, jangan sampai tergiur dengan produk yang menawarkan cantik secara instan. Sebagaimana diungkapkan langsung oleh Alwin Lily bahwa banyak cara dilakukan kaum hawa untuk mendapatkan wajah cantik dan bersinar.

Salah satu yang paling sering dilakukan adalah mendatangi klinik kecantikan dan melakukan berbagai macam perawatan. Tak jarang mereka mengincar perawatan instan untuk kecantikan wajahnya. Namun, tahukah bahwa sesuatu yang 'instan' memiliki efek samping yang sangat berbahaya.

Alwin Lily menyampaikan pertama harus mengetahui krim yang berbahaya itu seperti apa. Jika mendapati produk yang menjadikan wajah putih glowing hanya dalam satu minggu saja, maka harus secepatnya ditinggalkan. Karena sudah bisa dipastikan produk itu mengandung bahan berbahaya.

Dampak yang ditimbulkan dari produk-produk yang memberikan iming-iming kulit glowing secara cepat atau instan adalah dapat menimbulkan kulit tipis, kulit memerah dan menyebabkan ketergantungan.

Sekali lagi Alwin Lily mengimbau kepada kita semua untuk tidak tergiur dengan yang instan. ***


Posting Komentar

0 Komentar