INDARI MASTUTI

Indari Mastuti

Indari Mastuti, sosok perempuan inspiratif, ibu rumah tangga yang sukses di dunia kepenulisan dan bisnis. Baik penulisan maupun bisnis, keduanya tidak bisa terlepas dari sosok Indari Mastuti karena menjadi bagian dari passion dan sesuatu yang sudah melekat dalam dirinya.

 

Indari Mastuti juga seorang founder dari Indscript Creative yaitu sebuah perusahaan bisnis yang bergerak di bidang Jasa Penulisan Story Telling untuk Marketing Campaign dan berbagai kebutuhan dunia bisnis, seperti Penulisan Konten Website, Blogger Review, Pembuatan Company Profile, Pembuatan dan Perawatan Blog, Penulisan Bahan Promosi , Story Telling Perjalanan, Penulisan Buku, Kelas Pendampingan Penulisan Buku.


Indscript Creative mengusung Visi  Menjadi perusahaan jasa penulisan story telling  yang membantu berbagai perusahaan untuk menyampaikan pesan yang mengedukasi namun dengan pola yang menyenangkan (entertaining) dan Menjadi perusahaan yang melakukan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya story telling dalam bisnis.


Dengan visi yang diusungnya, Indcsript Creative mengembangkan misinya dengan Mengoordinasikan kebutuhan penulisan yang menguatkan hubungan sedekat persahabatan, Menghasilkan tulisan berkualitas dan membantu para klien untuk mendekatkan diri pada pasar yang dituju serta Menjadi partner berbagai perusahaan dalam melakukan kampanye melalui story telling yang bisa meningkatkan branding dan selling


Indcsript Creative selalu berusaha memberikan pelajayan terbaik diberbagai, dengan memberikan value lebih diantaranya: Mentor berpengalaman sejak 2007, Sudah menangani berbagai jenis perusahaan, Memiliki komunitas penulisan yang bisa meng-handle beragam jenis penulisan dengan jumlah member 160++ serta Layanan jasa on demand, yaitu menyesuaikan kebutuhan dan menyesuaikan budget.

Beberapa client yang pernah menggunakan jasa Indscript Creative diantaranya Bank Indonesia, Biofarma, FUse, LAWFIRM, Envygreen, Lemonilo, Bukalapak, Conex hingga pebisnis seperti Hendra Hilman, Award Winning Business Coach, CEO & Founder Hendra Hilman International; Dyan Aryanti, CEO Ciomy dan Pestaria Happy, peserta bimbingan nulis buku.

Indari Mastuti, perempuan yang lahir di Bandung, 9 Juli 1980 ini memiliki cita-cita menjadi penulis sejak kecil. Hingga kini telah menerbitkan 340+ buku karyanya.


Selain sebagai penulis dan pebisnis, Indari Mastuti juga seorang aktivis yang terus bergerak di bidang pemberdayaan perempuan. 


Indari Mastuti membidik para perempuan-perempuan, khususnya dari kalangan ibu rumah tangga untuk aktif dan produktif memiliki penghasilah dari rumah.


Saat ini tercatat lebih dari 10 ribu perempuan telah tergabung dalam jaringan Indscript Creative.


Bersama Indscript Creative,” Sahabatmu Mewujudkan Mimpi.”

#Indscript #BukuIndscript #jasacopywriting


Posting Komentar

0 Komentar