Intip Cara Naikin Omzet di WhatsApp dengan Broadcast Menarik

 


Bandung, 16/6 – WhatsApp merupakan salah satu media sosial yang cukup familiar di kalangan masyarakat. Selain untuk sarana komunikasi, WhatsApp juga dapat digunakan sebagai sarana untuk menaikkan omzet penjualan hingga ratusan juta rupiah.

Naikin Omzet di WhatsApp? Bagaimana bisa?

Mungkinkah menghasilkan omzet penjualan ratusan juta dengan memanfaatkan whatsapp sebagai senjata utama? Jawabannya, tentu mungkin!
Rahasia bagaimana bisa naikin omset penjualan hingga ratusan juta hanya dari WhatsApp, salah satunya adalah dengan menggunakan fitur Broadcast.
 
Apa itu Broadcast?

Broadcast atau siaran langsung adalah pesan siaran yang dikirimkan ke banyak kontak dalam waktu bersamaan. Berbeda dengan pesan biasa, kita hanya perlu menuliskan satu pesan saja untuk dikirimkan ke banyak nomor dengan satu kali klik. Hal ini tentu saja mampu menghemat waktu kita.

Kelebihan Broadcast WhatsApp adalah pesan akan diterima layaknya pesan WhatsApp Messeger. Selain itu lewat broadcast WhatsApp juga dapat mengirimkan file foto-foto atau video produk yang ingin dipromosikan dengan cepat dan langsung bisa dibaca atau ditonton oleh banyak orang.
Hal ini tentu saja sangat menguntungkan bagi pelaku bisnis yang ingin naikin omzet di WhatsApp.
 
Apa Saja yang Dapat disiarkan Via Broadcast?

Broadcast dapat dilakukan untuk branding diri yaitu mengenalkan diri dan bisnis atau produk yang dimiliki. 
Maka, sangat disarankan melakukan branding diri dengan menampilkan tips, pesan, atau saran yang berhubungan dengan produk yang ingin dinaikkan omzetnya, seperti:
1. Minum Suplemen, Bisa Jadi Lebih Sehat, Benarkah?
2. Roti berjamur aman dikonsumsi? Begini penjelasanya.
3. Pandemi Sadarkan Kita Untuk Hidup Lebih Sehat
4. Pola Hidup Sehat: Jaga Kesehatan Tubuh sebelum Usia 50 Tahun
5. 5 Tips Memelihara Kesehatan Ginjal Sejak Dini

Branding it’s not selling.
Branding itu tidak langsung berjualan produk, tetapi lebih kepada menancapkan kepercayaan orang terhadap kita. Jadi tugas kita dengan Broadcast adalah terus membangun dan branding diri sampai orang lain akan penasaran dengan produk kita.

Tips Anti Spamming saat Broadcast

Broadcast harus yang membuat si penerima: merasa bahagia, merasa dekat, merasa lebih dipahami, mereka lebih enak dan tidak canggung untuk bertanya!
Broadcast yang biasanya dianggap penerima pesan sebagai alat spamming dan sangat menjengkelkan ternyata bisa dijadikan sebagai pola pendekatan hati bagi siapapun penerimanya, dengan syarat:
1. Izin sudah di tangan
2. Konten yang menyenangkan
Jika masih ada yang memberi balasan tidak suka dengan Broadcast yang kita kirim, maka jangan baperaaan, kita hanya perlu remove dari Broadcast List. Tetap bahagia saja menjalankan program yang sudah dirancang secara konsisten dan tanpa bosan.
 
Bagaimana Trik Selling saat Broadcast?

Dengan membangun branding diri, maka akan menemukan konsumen-konsumen yang welcome dengan kita.
Saat mereka sudah mengenal kita, akhirnya jika kita menyelipkan produk dalam materi broadcast maka mereka akan tertarik, penasaran dan akhirnya muncul closingan.
Untuk tahu ilmunya lebih lanjut, teman-teman dapat mengikuti kelas bisnis yang baru dilaunching oleh Indscript Creative, yaitu Kelas NOW (Naikin Omzet di WhatsApp).
 
NOW: Naik Omzet di WhatsApp
 
Salah satu cara untuk belajar broadcast menyenangkan dan menghasilkan closingan adalah dengan mengikuti kelas bisnis yang baru dilaunching oleh Indscript Creative, yaitu Kelas NOW.
 
Kelas NOW adalah kelas Naikin Omzet di Whatsapp yang berlangsung selama 10 hari dengan 10 materi. Bersama Indari Mastuti, peserta kelas NOW akan mendapatkan materi secara intensif dan full praktek. Sesuai dengan tujuan dari dilaunchingnya kelas NOW yaitu:
 
1. Membangun database super hot di WhatsApp.
2. Menggunakan database untuk edukasi.
3. Meng-closingkan lebih gilaaaa
4. Membangun networking dengan super cepat.
 
Keren kan?
 
Nah, tunggu apa lagi! Ayo segera hubungi leader atau marketer kesayangan anda, atau dapat kontak saya di https://tribelio.page/etalaseleaderleni, untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai kelas NOW. ***
 


Posting Komentar

0 Komentar