Lebih Dekat dengan Tribelio Landing Page

Lebih Dekat dengan Tribelio Landing Page

Bandung, 22/6 - Landing page merupakan halaman yang terdapat dalam sebuah website. Landing page didesain sedemikian rupa dengan tujuan khusus. Pelaku usaha atau pebisnis biasanya memanfaatkan landing page sebagai strategi marketing.

Tidak hanya sekedar membuat informasi yang menarik minat calon konsumen untuk berkunjung, landing page didesain dengan pola CTA atau yang disebut dengan istilah Call To Action agar bisa merekam informasi mulai dari nama, email, hingga nomor telepon. 

Landing Page secara langsung menggiring para calon konsumen untuk masuk ke situs bisnis yang dijalankan. Nantinya, landing page juga dapat digunakan sebagai filter, menggolongkan mana konsumen cold dan hot.

Konsumen cold adalah mereka yang berpeluang untuk membeli produk sedangkan konsumen hot adalah mereka yang telah membeli produk dan memiliki peluang besar akan membeli kembali.


Tribelio Landing Page

Tribelio adalah sebuah platform berbasis komunitas yang dapat membantu content creator, brand atau pemilik bisnis untuk membuat komunitas yang kuat.

Tribelio Landing page resmi diluncurkan oleh CEO & Founder Tribelio.com Denny Santoso pada tahun 2019. Denny Santoso merupakan seorang Serial Entreperenur dan Digital Marketer Indonesia.

Dengan meluncurkan platform Tribelio, diharapkan mampu menjawab tantangan bisnis yang semakin kompleks, tidak sedikit dari pelaku bisnis ini terkendala dalam meningkatkan bisnis dan potensi bisnis yang mereka miliki.

Tribelio merupakan All In One Community Management Platform, untuk membantu bisnis yang ingin mempermudah semua hal berkaitan dengan manajemen customer maupun member.

Keuntungan bisnis yang menggunakan Tribelio adalah dapat menjangkau customer lebih efektif dengan keunggulan email marketing, push notification, hingga akses data audience yang sangat lengkap.

Tidak hanya komunikasi satu arah, Tribelio memungkinkan semua member atau fans di dalam komunitas (Tribe) juga dapat saling berdiskusi dan berinteraksi satu sama lain.

Dilansir dari Kanal YouTube DennySantoso, Denny Santoso menyampaikan bahwa dengan membangun hubungan yang baik dalam suatu komunitas, maka besar kemungkinan orang menjadi loyal terhadap kita dan besar kemungkinan juga akan loyal kepada bisnis yang dijalankan.

Lebih lanjut Denny Santoso menambahkan, Tribelio dapat menjadi jawaban untuk kebutuhan entrepreneur, business owner, brand owner, hingga influencers dalam mengelola bisnisnya melalui komunitas.

Jika komunitas dikelola dengan baik, maka mereka dapat membantu keberlangsungan sebuah bisnis. Dengan menggunakan platform Tribelio diharapkan dapat meningkatkan potensi bisnis dan peningkatan revenue hingga 10 kali lipat. ***


Posting Komentar

0 Komentar