Menaikan Omset Hingga Milyaran Rupiah Dengan Layanan Foto Produk Katalog

Saat ingin membeli barang secara online, hal pertama yang akan kamu lihat adalah foto produk, betul bukan? 

Foto Produk Katalog
Foto Parfum/Sumber Instagram @fotoprodukkatalog


Sama halnya dengan orang lain. Mereka juga akan melihat foto produk sebagai daya tarik untuk membeli barang marketplace.


Oleh karena itu, penting bagi kamu para pebisnis online untuk menampilkan foto produk secantik mungkin untuk menarik minat calon pembeli. Foto produk yang menarik akan menarik orang juga untuk membeli produk. 


Foto Produk Katalog



Foto Produk Katalog
Foto Skincare/Sumber Instagram @fotoprodukkatalog


Lantas, bagaimana untuk kamu para pebisnis online shop yang merasa kurang bisa untuk membuat foto produk yang menarik?


Tenang saja, Foto Produk Katalog bisa jadi solusi untuk kamu. 


Foto Produk Katalog menyediakan layanan jasa foto produk. 


Berbagai fasilitas foto produk berkualitas dan tentunya dengan harga yang terjangkau.


Layanan Foto Produk Katalog


Foto Produk Katalog
Tim Foto Produk Katalog/Sumber Instagram @fotoprodukkatalog


Foto Produk Katalog memberikan 2 jenis layanan yaitu: Foto Produk tanpa model dan foto produk dengan model. 


Untuk lebih jelasnya, seperti berikut ini:


  1. Foto Produk dengan Model


  1. Foto Produk Dengan Model yang disediakan oleh Foto Produk Katalog yaitu menawarkan jasa foto produk dengan model seperti menggunakan model bule alias orang asing karena produk kamu akan terlihat lebih menarik. Banyak produk yang bisa difoto dengan model, diantaranya: pakaian, tas, sepatu dan skincare.


  1. Selain foto produk dengan model, Foto Produk Katalog juga melayani jasa pembuatan video produk dengan model. Jasa video produk bisa disesuaikan dengan budget dan alur cerita yang diinginkan. Pembuatan video produk dengan model juga disesuaikan dengan properti dan lokasi shooting yang mendukung. Hasil video produk dengan model ini dapat dilihat  di kanal Youtube foto produk katalog.


B. Foto Tanpa Model.


  1. Foto Produk Katalog juga menyediakan jasa layanan creative desk atau foto tanpa model. Para pebisnis online akan sangat terbantu dengan fasilitas ini. Pebisnis online bisa request warna background fotonya, properti yang digunakan ataupun tema fotonya. Foto Produk Katalog menyediakan berbagai macam properti untuk mendukung hasil foto produk yang lebih menarik. Contohnya, buku, kacamata, laptop, cermin, tanaman dan lain-lain. Selain itu, kamu juga bisa request foto produk menggunakan peraga, seperti mannequin, tangan atau kaki.


  1. Selain foto produk tanpa model, Foto Produk Katalog juga menyediakan jasa layanan pembuatan video tanpa model. Sebenarnya ini sama saja dengan foto tanpa model, namun bedanya ini dalam format video. Berbagai video tanpa model dapat dilihat di kanal Youtube foto produk katalog. Dapat digunakan sebagai referensi sebelum melakukan shoot, juga memberikan referensi-referensi bagi pebisnis online yang inginkan menggunakan jasa layanan Foto Produk Katalog supaya hasilnya menarik tapi tetap sesuai dengan keinginan kamu.


Selain 2 jenis layanan sebagaimana disebutkan di atas, Foto Produk Katalog juga menyediakan jasa layanan editorial.


Editorial ini merupakan jasa edit foto atau video yang direkomendasikan bagi para pebisnis online yang bisa mengambang foto tapi bingung cara mengeditnya.


Syaratnya, para pebisnis online cukup mengirimkan foto produk dalam bentuk JPG.

Banyak banget ya layanan jasa foto produk yang ada di fotoprodukkatalog? Cobain deh buat buktiin kalau foto produk di fotoprodukkatalog itu emang berkualitas.


Ingat foto produk bisa menjadi strategi untuk menarik pembeli karena pembeli lebih percaya dengan online shop yang menampilkan foto produk yang berkualitas dan menarik sehingga akan menaikan omset kamu juga.


Terlebih lagi, banyak layanan di Foto Produk Katalog yang bisa kamu pilih. Yuk, cobain sekarang!

Posting Komentar

0 Komentar