Sahabat Larasatie Development Program (SLDP), Transformasi Wanita Masa Kini

 Sahabat Larasatie Development Program (SLDP), Transformasi Wanita Masa Kini



Bandung, 1/7 - Jagat dunia maya sempat dihebohkan dengan berbagai postingan yang mengangkat isu ketidakpercayaan diri pada perempuan.

Bahkan, 7 dari 10 wanita di Indonesia mengatakan seringkali memiliki rasa tidak percaya diri.

Sehingga potensi untuk meraih yang terbaik dari dalam diri terhalang rasa ketidakpercayaan diri yang dialaminya.


Larasatie


Berangkat dari isu ketidakpercayaan diri tersebut, akhirnya muncullah inovasi brand baru dengan nama Larasatie yang digagas oleh Fifie Rahardja selaku Founder of Larasatie Indonesia.

Larasatie merupakan sebuah perusahaan perhiasan yang saat ini telah melesat sukses hingga kancah internasional dengan berbagai inovasi produk yang berkualitas.

Dilansir dari acara Zoom “Larasatie” yang dilangsungkan secara virtual oleh Indscript Creative pada Jumat, 1 Juli 2022.  

Larasatie merupakan sebuah dari perusahaan perhiasan yang saat ini telah melesat sukses hingga kancah internasional. Larasatie bisa terus mengembangkan bisnisnya dengan menciptakan berbagai inovasi yang berkualitas, dilansir dari acara Zoom 'Larasatie' dalam channel YouTube Rumah Teh Iin.

Acara hari Jumat 1 Juli 2022 tersebut dipandu langsung oleh Indari Mastuti seorang penulis dan pebisnis sekaligus founder Indscript Creative dengan menghadirkan narasumber Bella Verena selaku COO of Larasatie Indonesia dan Graddy Timotius selaku Founder of Larasatie Indonesia.


Seri Perhiasan Larasatie


Sebagai perusahaan perhiasan, tentunya Larasatie menghadirkan produk-produk perhiasan wanita berupa kalung, gelang, cincin, anting, liontin dan perhiasan lainnya.

Produk perhiasan Larasatie terbagi menjadi empat macam seri terbaik, di antaranya:

  1. Sukma

Seri Sukma menggambarkan ketidaksempurnaan yang pasti dimiliki oleh setiap wanita. Pesan yang ingin disampaikan pada koleksi sukma ini adalah bahwa kita sebagai wanita harus berdamai dengan ketidaksempurnaan yang dimiliki, sehingga kita dapat menampilkan pesona terindah yang dimiliki diri sendiri.

  1.  Gelora

Seri Gelora memiliki pesan untuk wanita agar senantiasa percaya diri dengan apa yang dimiliki saat ini. Setiap wanita pasti memiliki kelemahan. Oleh sebab itu, Larasatie mengajak wanita untuk berdamai dengan kelemahan dan menunjukkan sisi diri yang sesungguhnya. Sehingga nanti dapat menunjukkan dan meraih yang terbaik dari potensi diri.

  1. Makna

Seri Makna  yang dihadirkan oleh Larasatie ini mengajak wanita untuk memberikan dampak positif kepada lingkungannya. Hal ini dapat mereka lakukan dengan cara melakukan hal-hal kecil. Larasatie mengingatkan bahwa memberikan dampak kepada lingkungan bukan hanya dengan berbuat hal besar dengan serangkaian aksi yang rumit. Namun, dengan hal sederhana dengan positivity di dalamnya.

  1. Nirmala

Koleksi Seri Nirmala, terinspirasi dari beragam bentuk tubuh wanita. Memiliki pesan bahwa setiap bentuk tubuh wanita adalah sempurna. Tidak perlu menjadi penghalang apabila tubuh kurus atau gemuk karena setiap wanita adalah istimewa.


Tentang Kupu-kupu Larasatie


Fifie Rahardja selaku Founder of Larasatie Indonesia memulai bisnis ini sebagai sebuah perjalanan transformasi.

Bersama brand perhiasan Larasatie yang dinaunginya, Fifie Rahardja menyampaikan perusahaan industri yang dinaunginya lebih dari sekedar perhiasan.

Larasatie ingin lebih berperan sebagai pengingat bagi para wanita Indonesia agar mereka lebih menerima dan mencintai dirinya, memberi dampak bagi sekitar serta menggapai versi terbaik yang dimiliki.

 

Kupu-kupu Larasatie menjadi simbol bahwa kekuranganmu juga bagian dari kesempurnaan. 

Retak pada sayap kupu-kupu Larasatie melambangkan ketidaksempurnaan, yang justru menjadikan itu indah.


Larasatie hadir untuk membawa wanita ke dalam suatu perjalanan transformasi layaknya kupu-kupu.  Mengajak wanita Indonesia menjadi versi terbaik dirinya, mengingatkan untuk lebih percaya diri dengan pilihannya, untuk lebih berani dalam mengambil keputusan, dan dapat memberikan pengaruh untuk perubahan sosial.


Aplikasi Sahabat Larasatie Development Program (SLDP)


Sebagaimana disampaikan oleh narasumber Bella Verena, Larasatie akan launching aplikasi baru dengan nama Sahabat Larasatie Development Program (SLDP). Dengan adanya aplikasi SLDP ini akan mempermudah akses dan transaksi di berbagai daerah.

Grand launching aplikasi Sahabat Larasatie Development Program (SLDP) akan dilangsungkan secara live di media sosial Instagram @sahabat.larasatie dan @larasatie.indonesia pada hari Sabtu, 2 Juli 2022, pukul 09.00 WIB.

 



Posting Komentar

0 Komentar