Tips Cantik ala Korea

Ilustrasi Tips Cantik ala Korea/Pixabay


Bandung, 19/6 - Memiliki kulit yang glowing cantik ala Korea adalah impian banyak perempuan di Indonesia. 

Kendati demikian, jangan sampai menyalah artikan istilah glowing dalam dunia kecantikan.

Bukan hanya putih, glowing juga memiliki arti kulit yang sehat, bercahaya, mempunyai tekstur yang bagus, dan kencang. 

Bagi kamu yang sedang melakukan perawatan wajah pasti senang menonton dan mencari informasi mengenai berbagai macam cara dan jenis skincare yang ada. Untuk kamu sedang melakukan perawatan wajah dan kulit atau baru memulai mencari informasi mengenai dunia skincare, artikel ini akan membantumu menemukan solusinya.

Untuk cantik dan glowing itu mudah kalau sudah menemukan ahli atau pakar kecantikan yang tepat.

Dilansir dari kanal Youtube Rumah Teh Iin, milik Indari Mastuti, seorang penulis sekaligus founder Indscript Creative yang tayang pada 8 November 2021. Tayangan video tersebut memuat wawancara eksklusif yang dilakukan oleh Indari Mastuti dengan managing partner IB Clinic, Alwin Lily.

IB Clinic merupakan salah satu pusat perawatan kecantikan ala Korea yang saat ini memiliki satu cabang di Tasikmalaya dan tiga cabang di Bandung.

Pada kesempatan itu, Alwin Lily menjelaskan mengenai cantik ala Korea.

Cantik ala Korea


Menurut Alwin Lily, cantik wanita Korea itu natural, tidak berlebihan, dan tidak menor. Cantik ala Korea lebih menjaga kesehatan kulit meskipun tanpa  make up tetap cantik natural dan glowing.

Alwin Lily  juga menjelaskan lebih lanjut bahwa untuk memiliki kulit cantik ala Korea sebenarnya tidak perlu mengeluarkan biaya besar. Sebab, wanita Korea memiliki beauty routine yang dilakukan secara konsisten setiap hari. 

Dengan melakukan kebiasaan ini secara rutin, kamu dapat merawat kulit menjadi lebih cantik, sehat, dan bercahaya.


Tips Cantik ala Korea

1. Minum Cukup Air Putih

Alwin Lily mengingatkan akan pentingnya asupan air putih untuk menghindari dehidrasi.

Wanita Korea sangat memperhatikan asupan air putih yang cukup. Selain penting untuk menghindari dehidrasi, juga dapat membantu melembapkan dan menyehatkan kulit .

2. Konsumsi Buah dan Sayur

Selain air putih, Alwin Lily juga menyebutkan bahwa buah dan sayuran sangat direkomendasikan untuk bisa mendapatkan kulit sehat dan cantik ala Korea. Buah dan sayur mengandung serat tinggi yang dapat membantu menyehatkan pencernaan dan baik juga untuk menambah asupan air dalam tubuh untuk membantu kelembapan kulit. 

3. Membersihkan Wajah

Membersihkan wajah secara rutin sangat penting untuk mendapatkan wajah cantik ala Korea.  Membersihkan diri dapat dilakukan dengan mencuci wajah secara rutin menggunakan pembersih yang tepat sesuai kondisi kulit.

4. Tidur yang Cukup

Lebih lanjut, Alwin Lily mengingatkan untuk tidur yang cukup. Tidur yang cukup merupakan salah satu cara paling mudah untuk menjaga dan merawat kulit. Pastikan kamu juga mendapatkan waktu tidur yang tepat selama 6 hingga 8 jam dalam sehari. 

5. Skincare

Skincare juga menjadi hal yang penting untuk mendapatkan kulit sehat dan cantik ala Korea.

Skincare ini lebih penting daripada makeup, pilihlah produk perawatan kulit yang tepat untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit dari dalam. 

Alwin Lily membebaskan para konsumennya untuk memilih sendiri produk-produk skincare sesuai apa yang mereka butuhkan sesuai dengan kondisi kulit. 

Sebagai contoh produk skincare yang dapat digunakan untuk perawatan kulit adalah pelembap dan sunblock yang dapat menjaga kulit dari radiasi. 

Posting Komentar

0 Komentar