Launching Buku Creative Learning: Cara Belajar Kreatif ala Mahidnaku Karya Siswa-Siswi MA Hidayatul Husna



Alhamdulillah, segera terbit buku karya siswa-siswi MA Hidayatul Husna. Buku ini berisikan kisah-kisah cara belajar siswa Mahidna. 

Setiap siswa memiliki cara belajar yang berbeda. Ada yang ingin belajar dengan suasana tenang, ada yang ingin belajar dengan mendengarkan musik, ada yang ingin belajar dengan berlatih, ada yang ingin belajar cukup dengan membaca buku.

Dengan referensi belajar yang berbeda tersebut, setiap siswa memiliki cara belajar efektif yang berbeda satu sama lain. Ternyata siswa-siswi MA Hidayatul Husna memiliki cara belajar yang unik dan dibagikan dalam goresan tinta yang berjudul “Creative Learning: Cara Belajar Kreatif ala Mahidnaku" ini. 

Yuk, simak apa saja sih, tips dan cara belajar ala mereka.

Saya pribadi merasa bangga bisa mendampingi mereka untuk menelurkan karya-karyanya. Semoga menjadi langkah awal bagi mereka untuk mengukir sejarah melalui tulisan.

Saya sendiri selaku editor, layouter juga desainer cover di buku ini sempat minder dan tidak percaya diri bisa menyelesaikan semuanya dengan baik. Bahkan Teh Indari bilang kalau saya multistalking. wkwkwkw

Hanya kebetulan saja, semua ini berkat belajar di Indscript Creative, dengan mengikuti kelas-kelasnya dan pantang menyerah untuk terus mengupgrade ilmu. Walau belum mahir seperti para mentor, setidaknya sudah senang bisa mengamalkan ilmu dari kelas yang saya ikuti.

Terima kasih banyak kepada Teh Indari Mastuti dan Indscript Creative yang telah memfasilitasi penerbitan buku ini. Semoga jasa penerbitan Bukuin Aja semakin jaya. Aamiin..

Posting Komentar

0 Komentar