Indscript Creative, Makin Keren dengan Tribelio Landing Page

Indscript Creative adalah sebuah perusahaan yang hadir sebagai wadah perempuan, khususnya ibu rumah tangga yang ingin menjadi seorang penulis sekaligus pebisnis.



Tribelio Landing Page
Jasa Layanan Indscript Creative di Tribelio Landing Page


Berdiri sejak tahun 2007, Indscript Creative lahir dari sosok perempuan yang gigih dan pantang menyerah. Seorang ibu rumah tangga yang sangat produktif dalam berkarya namun tanpa mengesampingkan perannya sebagai istri bagi suami dan ibu bagi anak-anaknya.

Indari mastuti yang biasa dipanggil dengan teh Indari adalah seorang perempuan yang menjadi inspirasi bagi ibu rumah tangga baik dalam keluarga maupun dalam bisnis dan berkarya.

Sesuai dengan visi yang diusungnya, menjadi perusahaan jasa penulisan story telling yang membantu berbagai perusahaan untuk menyampaikan pesan yang mengedukasi namun dengan pola yang menyenangkan. Serta menjadi perusahaan yang melakukan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya story telling dalam bisnis.

Indscript Creative juga mempunyai misi, menguatkan hubungan sedekat persahabatan. Menghasilkan tulisan berkualitas serta membantu para klien untuk mendekatkan diri pada pasar yang dituju. Menjadi partner berbagai perusahaan dalam melakukan kampanye melalui story telling yang bisa meningkatkan branding dan selling.


Makin Eksis di Era Digital

Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi menuntut para pebisnis untuk berinovasi dalam menjalankan usahanya.

Dewasa ini, perilaku bisnis telah banyak berubah dari offline menjadi online. Hal ini menuntut para pelaku usaha dan bisnis untuk mengikuti perkembangan zaman.

Mau tidak mau, mereka harus menjadikan media online sebagai wadah untuk mempromosikan usahanya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Indscript Creative, yang semakin eksis di era digital ini dengan memanfaatkan Tribelio landing page.

 

Tribelio Landing Page

 

Tribelio adalah sebuah All in One Community Management Platform untuk membantu orang-orang yang ingin membangun dan mengelola komunitas, dan memperoleh pendapatan dari keberadaan komunitas dalam bisnis mereka tersebut.

Tribelio Landing Page adalah halaman website yang berisi informasi dan edukasi tentang usaha yang sedang dijalankan yang bermanfaat untuk membantu para pelaku usaha meringkas waktu untuk memperkenalkan usahanya.

Tribelio Landing Page memudahkan pelaku usaha memperkenalkan bisnisnya dengan hanya membagikan link ke media sosial atau calon konsumen.

 

Produk dan Layanan Indscript Creative

Sebagai perusahaan jasa di bidang kepenulisan, Indscript Creative juga menggunakan Tribelio Landing Page untuk menginformasikan jasa dan layanan yang diberikan.

Berikut ini adalah jasa dan layanan di Indscript Creative yang disajikan dalam satu tampilan Tribelio Landing Page:

 

  1. Jasa Indscript: Terdiri dari Jasa Indscript Creative dan  Jasa Liputan Blogger Indscript.

  2.  Kelas Menulis Indscript: Terdiri dari Kelas Nulis Bareng dan Kelas Nulis Private.

  3. Kelas Bisnis Indscript: Terdiri dari beberapa kelas untuk menunjang bisnis para pelaku usaha.

  4. Join Reseller Indscript: Terdiri dari Indscript Marketing Eksekutif dan Pasukan Syariah.

  5. Journal Book Indscript: Terdiri dari beberapa buku journal maupun bisnis yang dapat mendukung aktivitas bisnis online dan offline.

  6. Buku Indscript: Berisi informasi akun marketplace Shopee dan Tokopedia untuk penjualan bukunya.

  7. Komunitas Indscript: Terdiri dari informasi berbagai aktivitas komunitas yang berada di Indscript Creative.

  8. Event Indscript: Berisi informasi seputar event harian yang diselenggarakan oleh Indscript Creative.

  9. Website: Berisi tentang halaman website dari founder Indscript Creative, ialah Indari Mastuti yang penuh dengan kegiatan dan program bermanfaat khususnya untuk para perempuan.

  10. Media Sosial Indscript: Berisi informasi seputar akun media sosial yang dapat diikuti.

  11. Undang Zoominar Teh Indari: Berisi informasi kegiatan zoom Indari Mastuti dan bagaimana cara jika ingin mengundang beliau sebagai Narasumber.

 

Tribelio Landing Page Indscript Creative dapat Anda kunjungi di https://tribelio.page/kenaliindscriptcreative.

 

 


Posting Komentar

0 Komentar