Benny Wullur Sukses di Atas Rata-rata dengan Upgrade Diri

 Benny Wullur Sukses di Atas Rata-rata dengan Upgrade Diri


Bandung. 2/7 - Perjalanan hidup yang penuh tantangan, menjadi pelecut bagi Benny Wullur agar kelak bisa menjadi orang sukses, yang lebih baik dari kedua orang tuanya.

Sosok Benny Wullur yang berasal dari keluarga dengan kondisi ekonomi pas-pasan pernah mengenyam pahitnya kehidupan.

Apalagi ketika sang ayah terpaksa harus di PHK, kondisi Benny Wullur semakin terhimpit. Hal tersebut tak lantas membuatnya putus semangat. Namun, Beliau berfikir harus menjadi orang yang kuat dan produktif untuk keluarganya.

Cita-cita sebagai Petinju

Benny Wullur memiliki cita-cita sebagai petinju, bahkan sejak masih di bangku SMA, beliau aktif dalam olahraga bela diri.

Keinginannya menjadi petinju bukanlah tanpa alasan. Petinju memiliki penghasilan yang besar ketika selesai bertanding adalah sebagai motivasinya.

Cita-cita Benny Wullur sebagai petinju sebenarnya tidak direstui ibunya. Sehingga ibunya berpesan kepadanya, setelah lulus SMA harus belajar lebih giat agar dapat menyelesaikan kuliah secepatnya.

Menjadi Advokat Ahli Hukum


Benny Wullur menempuh pendidikan Hukum di Universitas Parahyangan.


Tahun 2022 pendidikan Advokat diikuti oleh Benny Wullur.


Beliau memilih pendidikan Advokat karena dinilai sebagai karir yang sangat menjanjikan. Oleh karena itu, beliau gigih dalam mewujudkan karirnya sebagai Advokat atau ahli hukum.


Benny Wullur pertama kali mendapat klien pada tahun 2006. Beliau berhasil memenangkan kasus tersebut. Hingga akhirnya kemenangannya banyak dipublikasikan di media online maupun cetak. Sejak itu nama Benny Wullur mulai dikenal banyak orang.

Terus Semangat untuk Belajar

Benny Wullur dalam wawancara eksklusifnya bersama Indari Mastuti, memaparkan bagaimana prinsip agar dapat keluar dari pemikiran yang rata-rata.

Benny Wullur memaparkan untuk dapat keluar dari pemikiran yang rata-rata, maka seseorang harus rajin meng-upgrade dirinya agar terus bergerak, maju, dan berkembang. 

Kesuksesan yang Benny Wullur raih sekarang bukan didapat dengan jalan pintas. Ada banyak cerita di balik hidupnya yang sukses sebagai ahli hukum ternama. 

Belajar dan terus bergerak selalu ditanamkan pada dirinya dan tim yang selalu bersamanya. Bagi beliau, Benny Wullur bukan siapa-siapa kalau tidak ada timnya yang solid yang mendampinginya selama ini.


Sosok Rendah Hati dan Dermawan

Perjalanan karir Benny Wullur sebagai ahli hukum tidak serta merta menjadikannya lantas berfoya-foya. 

Saat ini kesuksesan yang telah diraihnya juga ditularkan kepada orang - orang di sekitarnya.


Benny Wullur memiliki banyak anak asuh dan membiayai hidup dan pendidikan mereka.


Benny Wullur juga membiayai kuliah para tim kerjanya untuk dapat mengenyam ilmu pendidikan yang setinggi-tingginya.

 

Sebagai ahli hukum ternama di Kota Bandung menjadikannya motivasi untuk mengembangkan tim dan asetnya dengan sebaik mungkin agar dapat terus berjalan mengalir.

Pelajaran berharga yang dapat kita ambil dari sosok Benny Wullur, bahwa tidak ada kesuksesan yang instan. Bentengi diri dengan kegigihan dan semangat belajar yang tinggi. Cari celah untuk memaksimalkan kesempatan yang ada untuk meraih kesuksesan.

Dr. Benny Wullur, S.H, M.H, dapat ditemui di Benny Wullur & Rekan, Jl. Terusan buah batu, No. 259C, Kujangsari, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40287. 

 



 

 

 


Posting Komentar

0 Komentar