Kisah Sukses Ahli Hukum Benny Wullur

 Kisah Sukses Ahli Hukum Benny Wullur 


Bandung, 2/7 - Benny Wullur Ahli hukum asal Bandung yang memiliki kesuksesan di atas rata-rata.


Siapa sangka seorang Benny Wullur yang sukses ini dulunya berasal dari keluarga menengah ke bawah.


Kegigihan serta keuletan dalam belajar dan bekerja membuatnya memiliki nama besar sebagai ahli hukum. Beliau juga berhasil menghandle berbagai klien dalam memecahkan kasus-kasus besar seperti  kasus, perpajakan, pasar modal, hingga kepailitan.



Latar belakang ekonomi keluarga 


Benny Wullur berasal dari keluarga yang sangat sederhana.


Ayahnya sempat bekerja sebagai karyawan, namun di PHK pada usia 55 tahun.


Semenjak Ayahnya tidak bekerja. Untuk menopang kehidupannya, bersama Sang Ibu, Benny Wullur bekerja sebagai sales panci.


Prinsip yang diajarkan oleh Ayahnya adalah agar Benny Wullur tidak menjadi sepertinya.


Ayahnya selalu bilang kepada Benny Wullur, "Jangan seperti Saya." ujarnya.



Berkat lecutan dari Sang Ayah, Benny Wullur bertekad untuk menjadi orang yang sukses.


Benny Wullur bertekad untuk bisa menjadi orang di atas rata-rata.


Karir Sebagai Advokat


Benny Wullur menempuh pendidikan Hukum di Universitas Parahyangan.


Tahun 2022 pendidikan Advokat diikuti oleh Benny wullur.


Beliau memilih pendidikan Advokat karena dinilai sebagai karir yang sangat menjanjikan. Oleh karena itu beliau gigih dalam mewujudkan karirnya sebagai Advokat atau ahli hukum.



Benny Wullur pertama kali mendapat klien pada Tahun 2006. Beliau berhasil memenangkan kasus tersebut. Hingga a akhirnya kemenangannya banyak dipublikasikan di media online maupun cetak. Mulai pada saat itu nama Benny Wullur mulai dikenal banyak orang.


Menjadi orang di atas rata-rata


Benny Wullur tidak ingin menjadi orang yang biasa-biasa saja, beliau adalah seorang yang ulet. Beliau lebih banyak belajar tentang ilmu hukum dari banyak sisi. Dari sana beliau banyak menemukan konsep-konsep yang bagus dalam menangani kasus.


Beliau juga banyak belajar dari para pengacara senior. Hingga akhirnya beliau berhasil memiliki banyak klien yang awalnya dilakukan dengan cara menawarkan jasa tanpa menuntut bayaran.



Kisah sukses  Benny Wullur dapat menjadi lecutan untuk kita semua, siapapun bisa meraih Impiannya walau dengan latar belakang ekonomi yang sulit.


Kuncinya adalah harus siap belajar, siap menerima ilmu baru. Sebagaimana yang dilakukan oleh Benny Wullur yang banyak  belajar dari orang-orang yang  dianggap lebih mampu darinya.










Posting Komentar

0 Komentar