Klinik Kehamilan Sehat Pro Persalinan Normal



Ilustrasi Persalinan Normal/ Canva


Dapat melakukan persalinan secara normal menjadi suatu hal yang didambakan banyak ibu hamil. Selain pemulihan kesehatan yang cepat, persalinan secara normal juga dapat meminimalisir trauma dan risiko terkenanya infeksi.

Tanda Persalinan

Seorang ibu ketika tengah hamil, pasti bertanya-tanya mengenai bagaimana tanda-tanda seseorang menjelang persalinan.

Berikut ini adalah tanda-tanda ibu hamil menjelang terjadinya persalinan.

1. Adanya Kontraksi yang Teratur
Kontraksi yang terjadi pada ibu hamil yang akan melahirkan ditandai dengan rasa kencang rongga perut, pegal pada pinggang, kontraksinya pun terjadi terus menerus, durasinya semakin teratur, semakin lama makin intens atau sering.

2. Munculnya Lendir Bercampur Darah
Munculnya lendir bercampur darah menandakan telah terjadinya pembukaan pada jalan lahir. Saat kontraksi, kepala janin akan terus menekan rongga panggul yang ditandai dengan munculnya lendir bercampur darah. Pembukaan jalan lahir ini pun berlangsung dari pembukaan 1 hingga pembukaan lengkap atau pembukaan

Keinginan Persalinan Normal

Sebagian besar ibu hamil menginginkan persalinan normal. Namun, kesempatan untuk melakukan persalinan normal ini makin jarang didapat.

Saat ini proses kelahiran dengan bedah Caesar Makin banyak terjadi karena dianggap sebagai pilihan yang lebih praktis. Selain itu, ibu dapat memilih tanggal kelahiran anaknya dengan cara melakukan persalinan secara bedah Caesar ini.

Di Klinik Kehamilan Sehat, tidak memandang seberapa praktisnya proses kelahiran dilakukan, tetapi seberapa proses tersebut akan lebih menguntungkan untuk Ibu dan anak.

Klinik Kehamilan Sehat mengutamakan kejujuran dan transparansi dalam menyampaikan seluruh informasi untuk menjadi hak pilihan pasangan menentukan jenis persalinan yang akan ditempuh. Dalam kondisi ideal, Klinik Kehamilan Sehat akan menyarankan persalinan normal, bukan caesar, untuk mendapatkan manfaat persalinan normal.

Alasan Mengapa Persalinan Normal Lebih Baik

Berikut ini adalah beberapa keuntungan persalinan normal:
  1. Proses pemulihan pasca persalinan normal lebih cepat.
  2. Risiko munculnya masalah kesehatan pada Mom dan bayi lebih sedikit.
  3. Mempercepat proses bonding antara ibu dan bayi.
  4. Jika di kemudian hari melahirkan lagi, proses persalinan normal bisa lebih cepat dan singkat.
  5. Bisa melakukan Inisiasi Menyusu Dini (IMD) atau memberikan ASI pada bayi segera setelah melahirkan.
  6. Biaya yang kompetitif.

Tentang Klinik Kehamilan Sehat

Klinik Kehamilan Sehat merupakan klinik kehamilan dengan pelayanan terlengkap sejak tahun 2016. Menurut Agus Jatmika Soegiarto, CEO Klinik Kehamilan Sehat, tercatat selama kurun waktu kurang dari lima tahun, Klinik Kehamilan Sehat telah melayani lebih dari 200.000 pasien persalinan, pemeriksaan kehamilan, program hamil, pemasangan IUD, juga menjalani aktivitas pelayanan farmasi dan cek laboratorium.

Di awal tahun 2021, Klinik Kehamilan Sehat tercatat memiliki 15 cabang yang tersebar di beberapa kota seperti Jakarta Timur, Tangerang, Bekasi, Palembang, Bandung, dan Surabaya. Dan akan terus berkembang seiring berjalannya waktu.

Di klinik Kehamilan Sehat, persalinan normal merupakan salah satu layanan unggulan. Dengan biaya persalinan normal yang kompetitif dan dokter yang berpengalaman.Klinik Kehamilan Sehat selalu dan akan terus berkomitmen membantu pasangan suami istri yang mendambakan persalinan normal.

Banyak pasangan yang telah menggunakan layanan persalinan normal di Klinik Kehamilan Sehat ini, bahkan tidak sedikit yang menikmati hasil sesuai dengan ekspektasi.

Persalinan normal di Klinik Kehamilan Sehat merupakan sebuah solusi yang dirancang secara utuh dan menyeluruh, dari hulu hingga ke hilir.

Kedua pasangan, baik suami maupun istri, akan mendapatkan layanan persalinan normal untuk meningkatkan kemungkinan ibu hamil melahirkan secara normal dengan cara-cara yang dapat dipertanggungjawabkan secara medis.

Persalinan normal klinik Kehamilan Sehat tersedia di semua cabang klinik Kehamilan Sehat di seluruh Indonesia.

Pemeriksaan dan pemantauan persalinan normal juga akan dilakukan oleh dokter Sp.OG bersertifikasi.

Klinik Kehamilan Sehat memiliki dokter spesialis kandungan terbaik yang bisa Ayah dan Bunda pilih.

Follow Instagram Klinik Kehamilan Sehat di https://www.instagram.com/kehamilansehat/ atau email di kehamilansehat@gmail.com.***


Posting Komentar

0 Komentar